nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Band Ngedance di MV "Intim Berdua"

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 18 Maret 2013 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 18 389 777783 XOGxHBvTjV.jpg Ada Band di lokasi syuting single 'Intim Berdua' di Cireundeu, Tangerang (Foto Edi Hardian/okezone)

JAKARTA - Ada Band lama tak terlihat di layar kaca. Grup yang diawaki  Suriandika Satjadibrata/ Dika (bas), Donnie Sibarani (vokal), Marshal Surya Rachman (gitar) dan Aditya Pratama (drum) kini mengeluarkan music video (MV) terbaru dari single "Intim Berdua".

Mereka mengambil syuting di Studio di Backstage Café Studio Cirendeu, Tangerang, Banten, mulai tadi siang, Senin 18 Maret 2013. Kali ini mereka hadir dengan gaya yang segar.

"Selama ini kan Ada band dikenal yang mellow, romantis, kita pengen nampilin sisi romantis yang berbeda," terang Donnie yang duduk bareng personel lainnya berbincang dengan media.

Karena musik yang membalut single mereka bertempo upbeat, Ada Band diskenariokan berjoget-joget ria di dalam MV ini. Karena masyarakat Indonesia terutama para anak muda sedang keranjingan musik dance, gimmick  yang mereka hadirkan tentu bisa jadi perhatian nantinya.

"Ada beberapa scene yang dikoreo, bagian yang lain justu harus free tapi tetap nampilin sisi bandnya dan enggak boleh malu-malu lah. Seekspresif mungkin, enggak ada jaim, enggak ada malu, intinya harus menghibur," lanjutnya.

"Kebetulan karena ini sesuai dengan tema lagunya ya, nanti kalau dengerin temponya upbeat, jadi enggak mungkin diem-diem," katanya.

Sejak berdiri pada 1997, Ada band sudah mengoleksi 12 album studio. Album perdana mereka rilis pada 1997 berjudul Seharusnya, dan terakhir album Empati yang rilis 2011.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini