nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Mulai Berdatangan Melayat Tata Dado

Djamhari, Jurnalis · Senin 18 Maret 2013 19:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 18 33 777750 ZqjACxUPqR.jpg Tata Dado meninggal dunia (Foto: Ist)

BEKASI - Sejumlah kolega Tata Dado mulai berdatangan ke rumah duka, di kawasan Bekasi. Berdasarkan pantauan Okezone, Doni Kusuma terlihat hadir.

Doni menjadi artis yang pertama datang ke rumah duka. Pasalnya, Doni adalah tetangga Tata satu komplek. Didampingi putranya, Doni mengaku kehilangan Tata. Apalagi, baru tiga hari lalu dia menjenguk Tata yang sudah lama terbaring sakit.

"Dia (Tata dado) memang saya sudah tahu dia sakit. Tapi tiga hari lalu istri saya bilang kalau sakit Tata lama sejak 2,5 tahun," ujarnya di kediaman Tata, Senin (18/3/2013).

Kata Doni, saat itu memang kondisinya sudah tidak bisa bicara dan bergerak. Namun komedian jebolan Lenong Rumpi itu masih bisa mendengar.

"Kondisi sudah parah, tapi kalau saya lihat dari bola matanya dia masih bisa mendengar," paparnya.

Doni tahu Tata Dado meninggal melalui broadcast message via BBM. Awalnya, dia berpikir berita itu bohong (hoax). Namun dia langsung mengecek, dan ternyata benar.

"Saya kehilangan sosok dia yang baik, dan lucu," tandasnya.

Setelah mengalami koma 1,5 tahun lalu, komedian Tata Dado, kembali terbaring sakit akibat penyakit diabetes. Selama sebulan terakhir, dia hanya mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi karena terserang penyakit stroke.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini