nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Kritis, Dokter Sarankan Keluarga Doakan Tata Dado

Go Spot, Jurnalis · Senin 18 Maret 2013 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 18 33 777547 KJ74R3Bwdz.jpg Tata Dado terbaring sakit (Foto: Capture Go spot)

JAKARTA - Sejak beberapa hari terakhir, tingkat kesadaran komedian Tata Dado sudah mulai menurun dan sulit diajak berkomunikasi.

Di antara selang oksigen dan makanan yang masuk di hidungnya, wajah Tata Dado semakin tirus. Sudah lama komplikasi diabetes dan stroke, dokter meminta pihak keluarga yang merawatnya di rumah banyak mendoakan komedian jebolan Lenong Rumpi itu.

"Ada kemungkinan, kita kan yang menentukan di Atas (Allah). Dokter sih mengajurkan supaya banyak terapi, dan banyak doa dari keluarga. Terapi-terapi biar dia semangat, jangan ditambah pikiran berat-berat, yang nyantai saja," kata kakak Tata Dado, Soraya Dado, ditemui di kediaman Tata.

Kerabat dan keluarga dekat sepakat berkumpul di rumah Tata, selain mendoakan sang paman, juga menghibur.

"Lagi pada kumpul. Yang lain sih pada sedih melihat Om Tata, cuma dia masih bertahan Alhamdulillah. Sekarang lagi banyak bantu doa saja semoga om Tata kuat ngejalani, kasih support, ngehibur, ngajak ngobrol. Sedih sih pasti, cuma berusaha kuat karena kalau kita kuat om Tata juga kuat," papar keponakan Tata Dado, Inez.

Selain keluarga, sahabat dan kerabat telah menjenguk Tata dan mendoakan untuk kesembuhannya.

"Semua, saudara, lingkungan tetangga, teman-teman sesama artis sudah menjenguk dan mendoakan Tata supaya Tata bisa semangat dan dapat disembuhkan. Olga, Ruben, Bunda Dorce, Mpok Ati, Indra Bekti, Oji Syahputra, Anne Avantie, geng Lenong Rumpi sudah semua," tutup Soraya Dado.

Lihat video Tata Dado di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini