Adi Entertainment yang Undang Bruno Mars ke Jakarta Penipu!

Rama Narada Putra, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2013 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 17 391 777192 mxwqDAdT90.jpg Bruno Mars (Foto: Ist.)

JAKARTA - Hati-hati jika ada yang menawarkan tiket Bruno Mars atas nama promotor Adi Entertainment. Ternyata sindikat penipu yang menyebarkan kabar bohong Bruno Mars bakal konser di Indonesia pada 15 April 2013 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Rupanya penegakan hukum yang sangat lemah di Indonesia menyuburkan modus penipuan seperti ini. Sebelumnya kasus Motley Crue yang diklaim juga datang ke Jakarta ternyata isapan jempol belaka. Konsumen yang terlanjur beli tiket pun tidak mendapat ganti rugi.

Juga masih hangat di ingatan bagaimana salah satu promotor lokal yang tidak jadi mendatangkan CN Blue tidak bertanggung jawab kepada konsumen.

Berikutnya, apakah Adi Entertainment merupakan gerombolan penipu? Pasalnya, manajemen Bruno Mars sendiri telah meminta kepada label Warner Musik Indonesia menyebarkan pengumuman jika konser Bruno Mars pada 15 April 2013 adalah hoax!.

Pihak manajemen Bruno Mars pun sudah mengecek langsung situs Adi Entertainment yang ternyata "tidak bekerja".

Della dari label WMI saat berbincang dengan Okezone via telefon membenarkan jika konser Bruno Mars di Indonesia adalah bohong.

"Itu palsu, kita juga sudah kasih pengumuman di Twitter bahwa hoax itu. Manajemen artis Bruno Mars minta tolong ke kita untuk bilangin fans jangan beli tiketnya," kata Della, Minggu (17/3/2013).

Sempat beredar kabar Adi Entertainment akan melakukan jumpa pers pada Sabtu 16 Maret 2013, namun hal itu tidak terjadi.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini