nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cynthiara Alona Hampir Bunuh Diri di Rutan

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2013 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 16 33 776946 vhpOtHbbsW.jpg Alona (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA- Aktris seksi Cynthiara Alona mengaku sempat syok dan putus asa saat dirinya terjerat kasus hukum. Bahkan, dirinya sempat ingin bunuh diri saat harus mendekam di penjara.

"Awalnya saya sangat syok, sempat putus asa, bahkan ingin mengakhiri hidup aku. Jadi perempuan mantan napi itu tidak enak sekali. Aku hampir putus asa," aku Alona saat ditemui di Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Selama berada di dalam sel, Alona mengaku mendapat banyak pelajaran. Dirinya jadi lebih banyak bersabar dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Selama di dalam (sel) aku bisa banyak belajar kehidupan orang-orang di bawah itu seperti apa. Lebih banyak bersabar. Mendekatkan diri sama Tuhan, banyak hal positif dari dalam situ," ungkapnya.

Namun tak dipungkiri, Alona masih merasa malu untuk kembali ke dunia entertain. Tapi dirinya bertekad akan terus memberikan karya-karya yang positif kepada masyarakat.

"Alona sempat akan malu terjun ke dunia entertaint yang pasti dijudge sebagai mantan napi. Aku juga malu foto-foto aku beredar. Aku ingin memberikan karya yang positif nantinya ke masyarakat," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini