Baru Putus, Liam Hemsworth Tak Hadir di Peluncuran Filmnya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2013 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 15 532 776515 tjLBsvdfp0.jpg Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Liam Hemsworth tidak akan hadir dalam peluncuran film Empire State yang digelar di Gasparilla International Film Festival, di Florida, 19 Maret 2013.

Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia sejak putus dari Miley Cyrus.

Aktor 23 tahun ini dijadwalkan untuk hadir dengan beberapa lawan mainnya, seperti Emma Roberts, dan Dwayne Johnson. Namun, Liam membatalkan acara tersebut.

Selama berada di Australia, Liam lebih banyak bersama saudaranya, Chris Hemsworth. Dia tidak terlihat sedih meski telah putus dari Miley.

"Dia tidak sedih atau senang. Dia hanya ingin menikmati waktunya bersama keluarga, itu saja yang bisa kami katakan," ungkap sumber.

Berbeda dengan Liam, Miley justru dikabarkan sangat depresi dan berusaha untuk merebut hati sang aktor kembali. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (15/3/2013).

"Miley adalah karakter yang berapi-api, dan mereka sering bertengkar, tapi dia sangat tergila-gila dengan Liam. Dia belum siap menerima keputusan ini untuk kebaikan. Jika Miley telah membuat jalan, putus bukan keputusan terakhir karena dia cinta mati dengan Liam, dan tidak ingin kehilangan dirinya," tutup sumber lain.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini