Eva Mendes Mati-matian Tolak Adegan Seks

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 15 206 776646 4cLnJvgPVx.jpg Eva Mendes (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Eva Mendes mengaku sangat tidak suka melakukan adegan seks di film yang dia bintangi. Karena itulah, Eva berjuang mati-matian menolak adegan percintaan lantaran dia yakin adegan itu tidak akan memperkuat isi cerita film.

“Adegan seks itu selalu terlihat aneh. Itu sangat mengerikan. Aku sudah berhasil untuk benar-benar melewatkan hal itu,” ujarnya seperti dikutip Contactmusic, Jumat (15/3/2013).

Kekasih Ryan Gosling ini tak sungkan meminta kepada sutradara untuk menghapus adegan seks yang akan dia lakoni. Beruntung, semua sutradara menyetujui permintaan Eva. Bagi Eva, adegan seks biasanya tidak sesuai dengan isi cerita yang akan disampaikan.

“Ketika aku membaca karakterku ada adegan percintaan, aku dengan hati-hati coba mengatasinya dengan sutradara, ‘bisakah kita memotong bagian ini?’. Untungnya semua itu berhasil,” tandasnya.

“Aku mencoba menghindari adegan itu kapan saja aku bisa. Aku telah melakukan beberapa hal yang tepat untuk sebuah film, tapi aku tidak pernah melakukan adegan seks karena aku merasa hal itu tidak tepat,” lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini