nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Status Buron Jupe Dicopot

Obsesi, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2013 16:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 14 33 775882 e9fQ1Yzgy4.jpg Julia Perez (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menghilang setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pertengkarannya dengan Dewi Persik (Depe). Dia pun ditetapkan sebagai buron, karena tidak beritikad baik menjalani proses hukum.

Kini, status buron yang disandang wanita kelahiran 15 Juni 1980 itu telah dicopot Kejaksaan Jakarta Timur.

"Tidak ada yang kabur, tidak ada yang sembunyi. Bahkan lebih jauh, lebih tegas saya katakan, jangan takut-takuti orang dengan kata buron. Orangnya ada dan sedang sakit. Secara proses eksekusi kami berterima kasih Kejaksaan Jakarta Timur sekarang sudah mencabut status buron. Pada saatnya nanti 270 KUHAP salinan itu ada, dan dia sudah dinyatakan sehat oleh dokter yang memeriksa dia akan siap menjalani proses hukum," kata kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier.

Meski status buronnya sudah dicopot, bintang Gending Sriwijaya itu belum berani tampil di depan publik. Tempat Jupe pun belum terlacak.

"Yang saya tahu ada dan lagi sakit, saya sebagai kuasa hukumnya tidak punya kewajiban untuk selalu mengetahui keberadaan klien saya," ungkapnya.

Senada dengan Malik, Nikita Mirzani juga tak mengetahui keberadaan Jupe.

"Kak Jupe-nya enggak tahu di mana, lagi enggak bisa dihubungi. Ya enggak tahulah kak Jupe, bingung kalau ngomongin Kak Jupe," papar Nikita Mirzani, di tempat terpisah.

Lihat videonya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini