nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Tetap Direhab, Ibunda Menangis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2013 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 14 33 775852 llrqPbdIhE.jpg Ibunda Raffi (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Pihak keluarga Raffi Ahmad tak dapat menutupi kekecewaannya atas putusan majelis hakim menolak gugatan praperadilan Raffi. Bahkan, ibunda Raffi, Amy Qanita terlihat menangis dan enggan berbicara mengenai hal itu.

Salah satu kerabat Raffi, Mudi Pagau, menuturkan sangat sedih mendengar putusan majelis hakim. Menurutnya, pihak keluarga tak dapat berbuat apa-apa. Dia berharap Raffi tetap semangat menjalani proses hukumnya, menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi.

"Sekarang kita sedih tidak bisa bicara apa-apa, dan minta doanya saja untuk Raffi biar dia tetap semangat," ungkap Mudi ditemui di PN Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013)

Mugi juga berharap Raffi tidak putus asa menghadapi proses hukum ke depannya, setelah gugatannya ditolak. Pihak keluarga bertekad terus memperjuangkan keadilan bagi Raffi.

"Minta doanya mudah-mudahan Raffi-nya tetap semangat enggak putus asa di sana. Kita di sini sebagai keluarga tetap berjuang untuk Raffi, untuk berusaha menegakkan keadilan untuk Raffi," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini