Bekas Istri Pergoki David Bowie Tidur dengan Mick Jagger

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 11 Maret 2013 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 11 532 774129 opD7kHhP4j.jpg David Bowie & Mick Jagger (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bekas istri David Bowie, Angie, mengaku pernah memergoki penyanyi berbakat itu tengah tidur tanpa busana bersama vokalis Rolling Stones, Mick Jagger. Itu terjadi pada 1973 silam.

Hal itu terungkap ketika sang asisten mengungkapkan David dan Mick berada di rumah. Dia pun langsung menyadari keduanya sedang melakukan sesuatu.

"Mereka tidak hanya di tempat tidur berdua, mereka telanjang. Asistenku tertawa di dapur ketika aku pulang ke rumah. Dia berkata, 'Kau tidak akan percaya ini. David dan Mick Jager.' Aku berkata, 'Baik, siapkan ketel'. Aku naik ke atas dan menggedor pintu dan berkata, 'Selamat pagi! Siap untuk sarapan, para pria?'. Aku berjalan ke kamar tidur dan David di sana dengan semua bantal dan selimut di atasnya, dan di sisi lain tempat tidur ada kaki Mick," ungkapnya.

Angie mengaku pernikahannya tidak berjalan harmonis, karena Bowie sejak awal tidak pernah mencintainya, dan gemar melakukan threesome.

"David suka threesome baik dengan pria, dan wanita. Ketika dia meminta untuk menikah dengannya, dia berkata, 'Dan aku tidak mencintaimu, ngomong-ngomong," katanya.

"Enam minggu pertama sejak aku bertemu dengannya, aku bertemu dengan 14 orang yang sudah tidur dengannya. Dia mengatakan padaku sebelum kami menikah bahwa dia tidak mencintaiku," tutupnya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (11/3/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini