nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keibuan, Inarovi Luluhkan Hati Tomtom

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 11 Maret 2013 09:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 11 33 773917 LrMMHo1F9f.jpg Tomtom "The Titans" dan Inarovi (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Tomtom “The Titans” mengaku luluh dengan sosok keibuan yang dimiliki Inarovi. Karena itu, meski baru berpacaran selama tujuh bulan, drummer The Titans mantap untuk meminangnya.

Minggu 10 Maret 2013 kemarin, berlangsung di Masjid A-Tin, Jakarta, drummer The Titans resmi meminang Inarovi. Tomtom menceritakan proses perkenalan mereka, sekira tujuh bulan lalu. Namun, karena penyanyi cantik itu memiliki sifat keibuan yang mampu meluluhkan hati Tomtom, dia pun mantap segera meminangnya.

“Saya sama Ina prosesnya memang cepat, paling tujuh bulan (pacaran). Ya semua sudah digariskan dari Allah. Saya memilih Ina, karena Ina memiliki sosok keibuan seperti ibu saya. Jadi inilah pilihan saya, insya Allah," ungkap Tomtom di Gedung Sasono Adiguno TMII, Jakarta Timur, Minggu 10 Maret 2013 malam.

Ina pun menyadari bekas kekasih Uut Permatasari itu merupakan anak band yang kehidupan pribadinya ingin diketahui banyak orang. Ina pun tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan mantap menerima Tomtom.

Background di entertaiment sih sebenarnya enggak pernah jadi masalah. Yang membuat memilih mas Tom, ya Insya Allah karena pribadinya terhadap keluarga, kebapakannya," tutup Ina.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini