nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Dado Masih Belum Bisa Diajak Komunikasi

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2013 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 10 33 773717 vdwpgs7bQB.jpg Tata Dado terbaring sakit (Foto: Capture Go spot)

JAKARTA - Sejak dirawat karena penyakit stroke, komedian Tata Dado masih belum menunjukkan perkembangan kesehatan. Bahkan menurut sang manajer, Rudi, saat ini Tata belum bisa diajak berkomunikasi.

"Untuk komunikasi enggak bisa, jadi ya keadaannya masih seperti itu (terbaring di tempat tidur). Untuk merespon juga agak susah," kata Rudi saat berbincang dengan Okezone melalui telefon selularnya, Minggu (10/3/2013).

Menurut Rudi, pemilik nama Safei Salifan Dado itu sudah lama mengidap penyakit diabetes yang kini menjadi stroke. Bahkan, penyakit tersebut sudah diderita Tata lebih dari dua tahun terakhir.

"Sekarang berbaring di tempat tidur saja. Waktu pertama masuk (rumah sakit) sudah mulai membaik, nah kemarin masuk lagi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tata telah menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Bekasi. Saat itu, dia sempat mengalami koma.

Kini Tata Dado hanya bisa mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, karena tidak memiliki cukup uang untuk dirawat di ICU.

Untuk mendapatkan uang, pihak keluarga pun menyewakan baju-baju koleksi Tata Dado yang biasa dipakainya saat manggung. Dari wig atau rambut palsu, hingga gaun-gaun cantik dan mahal yang dimilikinya. Setiap gaunnya disewakan Rp250 ribu-300 ribu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini