Demi Moore Masih Kesal dengan Ashton Kutcher

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2013 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 09 532 773550 zgNDcV2ZHd.jpg Ashton Kutcher dan Demi Moore (foto: Wenn)

LOS ANGELES – Demi Moore kabarnya masih merasa kesal dengan Ashton Kutcher meskipun akhirnya dia bersedia menandatangi surat cerainya.

Menurut seorang sumber, Demi membutuhkan dukungan finansial yang besar dari Ashton. Pasalnya, Demi merasa selama pernikahan mereka, pemain film Two and a Half Men ini telah memperlakukan dirinya dengan tidak wajar. Namun banyak orang yang menilai jika apa yang dilakukan oleh Demi ini karena dia masih merasa sakit hati karena Ashton telah selingkuh.

“Demi benar-benar kesal dengan Ashton. Dia dipermalukan dan diperlakukan dengan buruk. Itu benar-benar membuatnya kesal. Dia sebenarnya ingin menyakiti Ashton, sama seperti apa yang dulu dilakukan oleh Ashton. Dan ini adalah cara satu-satunya untuk melakukan itu,” ujar sumber seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (9/3/2013).

Ashton sendiri sudah cukup lama berkencan dengan Mila Kunis dan dia baru mengajukan gugatan perceraiannya pada Desember 2012. Namun sejak saat itu, Ashton dan Demi mulai berseteru mengenai masalah keuangan.

Demi merasa jika karir Ashton mulai sukses setelah menikah dengannya. Apalagi setelah dia membintangi sitkom Two and a Half Men.

“Ashton memang menghasilkan banyak uang setelah menikah dengan Demi. Lebih banyak dari yang Demi dapatkan. Meskipun Ashton bisa menjadi sangat terkenal karena istrinya, namun dia tidak merasa berhutang banyak pada Demi,” papar sumber tersebut.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini