Demi Moore Akhirnya Setuju Cerai dari Ashton Kutcher

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2013 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 07 532 772370 bhkdqFi8vl.jpg Demi Moore & Asthon Kutcher (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Setelah berpisah selama 16 bulan, Demi Moore akhirnya setuju bercerai dengan Ashton Kutcher. Aktris 50 tahun itu merasa lelah karena sulit mendapatkan penyelesaian rahasia.

Sidang perceraian Demi dan Ashton pun akan digelar di pengadilan dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (7/3/2013).

Sekadar diketahui, Demi sempat menunda proses perceraian karena ingin mendapatkan harta gana gini. Namun, Ashton tidak ingin memberikan pendapatannya selama terikat pernikahan dengan bintang Charlies Angel itu.

"Ashton membuat banyak uang setelah menikahi Demi, lebih banyak dari yang Demi buat. Tapi di luar dia menjadi terkenal melalui Demi, Ashton percaya dia tidak berutang banyak pada Demi. Demi sudah lebih dari cukup. Ashton menjadi sangat sulit selama mediasi," ungkap sumber.

Saat menikah dengan Demi, Ashton yang tengah berkencan dengan Mila Kunis itu menjadi aktor TV dengan bayaran terbesar, yaitu USD24 juta karena perannya di Two and a Halm Men. Dia juga menjadi investor sukses di bidang teknologi.

Usai berpisah dari Ashton, Demi berusaha bangkit dan melanjutkan hidup. Kesehatan bekas istri Bruce Willis itu juga lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Setelah lebih satu tahun berusaha mencapai penyelesaian, Demi siap bangkit. Ini membuat pengacara kedua pihak yakin perceraian bisa selesai pada musim semi, jika perceraian masuk ke litigasi dan pengadilan. Demi sehat dan bahagia, dan hanya ingin melanjutkan hidupnya," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini