Kate Middleton Tak Sengaja Bocorkan Jenis Kelamin Anaknya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2013 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 06 532 772010 INdC1eKVjk.jpg Kate Middleton (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Kate Middleton secara tidak sengaja memberikan petunjuk tentang jenis kelamin anak pertamanya dengan Pangeran William.

Dia hampir saja menyebut kata daughter (anak perempuan) saat mengambil boneka Teddy Bear yang diberikan seorang warga bernama Diane Burton.

Kate langsung menghentikan kalimatnya. Namun, seorang wanita yang berada di dekat Diane, Sandra Cook, yakin Kate ingin mengucapkan anak perempuan.

"Terima kasih, aku akan memberikan ini untuk anak, untuk bayiku," ungkap Kate saat mengelak.

Sandra kembali bertanya kepada Kate tentang jenis kelamin anaknya, tapi calon ratu Inggris tersebut menegaskan mereka juga tidak tahu.

"Ketika dia (Diane) memberikan hadiah kepada Kate aku mendengar Kate berkata, 'Terima kasih, aku akan memberikannya untuk anak,' Kemudian dia berhenti dan memerbaiki kalimatnya, 'untuk bayiku'. Ketika dia berjabat tangan denganku, aku berkata, 'Kamu akan berkata anak perempuan kan?' Dia tersenyum dan menjawab, 'Apa maksudmu? Kami belum tahu', Aku menggodanya dan berkata, 'Oh, aku pikir kamu sudah tahu,' yang dijawab dengan senyum dan berkata, 'Kami tidak memberitahukannya'," kata Sandra.

Keputusan untuk tidak mengungkapkan jenis kelamin sudah menjadi tradisi di Kerajaan Inggris. Pengumuman formal hanya akan diberikan setelah bayinya lahir Juli mendatang. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (6/3/2013).

Sebelumnya, Kate dan William diprediksi akan memberikan nama Elizabeth atau Diana untuk anak perempuan mereka.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini