nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Perdana Raffi Ahmad Diramaikan Fans

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2013 10:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 05 33 770989 RKlJZv7nwe.jpg Fans Raffi Ahmad (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Hari ini Raffi Ahmad menjalani sidang pra peradilan pertamanya terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Karena memiliki kedekatan, maka para penggemar Raffi pun akan mengunjungi PN Jakarta Timur.

 

Dengan mengenakan kaos berwarna putih bergambar wajah Raffi dan bertuliskan He's The Victim, para penggemar Raffi yang mengatasnamakan Sahabat Dahsyat ini sangat antusias mendukung presenter Dahsyat itu.

 

"Dekat sekali, ini aja kami akan ke peradilan menemani Aa Raffi. Ini ide dari Sahabat Dahsyat khususnya fans Aa Raffi. Kami sayang dengan dia," ujar salah satu penggemar Raffi bernama Romli saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/3/2013).

 

Kebanyakan dari mereka tidak percaya mantan kekasih Yuni Shara itu menggunakan narkoba. Apalagi hampir setiap hari mereka bertemu Raffi di acara Dahsyat.  "Kami tidak percaya Aa Raffi salah. Karena Aa Raffi orangnya sabar, baik, enggak mungkin gunakan pakai narkoba," tegas Romli.

 

Para penggemar Raffi ini mengaku tidak akan henti mendukung Raffi. Mereka berharap kasus yang dialami Raffi segera selesai. Karena tak dipungkiri mereka rindu terhadap sosok pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

 

"Tetap semangat, yang sabar. Kami berharap masalah cepat selesai, kami rindu sekali. Biasanya sering bercanda bareng," harapnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini