Malam Ini, Peserta X Factor Nyanyikan Lagu Mentornya

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2013 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 01 386 769634 xm0DnxWRF3.jpg Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo juri X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone)

JAKARTA – Pergelaran X Factor Indonesia (XFI) terasa semakin menarik. Malam ini, para peserta akan menyanyikan lagu milik mentornya masing-masing.

Peserta kategori grup, yakni Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension akan membawakan lagu-lagu milik Ahmad Dhani.

Untuk kategori pria di bawah usia 26 tahun yang pekan lalu kehilangan Dicky Adam, sekarang tinggal bersisa Mikha Angelo dan Gede Bagus. Keduanya pun akan membawakan lagu Anggun Cipta Sasmi.

Para perempuan di bawah usia 26 tahun, diisi oleh Fatin Shidqia Lubis, Shena Malsiana, dan Yohanna, akan melantunkan lagu yang dipopulerkan Rossa. Lalu grup terakhir di atas usia 26 tahun dengan line up Novita Dewi, Isa Raja, Alex Rudiart, dan Agus Hafiluddin, akan membawakan lagu milik Bebi Romeo.

Namun sayang, lagu-lagu yang akan dinyanyikan nanti malam belum bisa dibocorkan saat ini. Pasalnya, penyelenggara khawatir ada perubahan mendadak dari pilihan lagu yang dibawakan peserta.

Namun, Rossa sebetulnya sudah memberikan informasi melalui Twitternya. Dia mengungkapkan, pekan ini peserta akan membawakan lagu mentornya.

"Minggu ini smua kontestan nyanyi lagu mentor masing-masing, Bismillaah," tulis Rossa dengan akun @mynameisrossa.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini