nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marc Anthony Dapatkan Pengganti Jennifer Lopez

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2013 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 02 28 532 768979 D7SNEESjQT.jpg Jennifer Lopez & marc Anthony saat masih bersama (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Setelah bercerai dari Jennifer Lopez (JLo), Marc Anthony akhirnya menemukan kekasih baru. Ayah dua anak itu berkencan dengan sosialita berusia 21 tahun, Chloe Green.

Penyanyi latin tersebut bahkan sudah mengenalkan Chloe dengan kedua anak kembarnya dari pernikahan bersama JLo, Emme dan Max. Mereka juga menghabiskan waktu bermain di Disneyland pada 26 Februari lalu.

Chloe terlihat bersama Emme dan menunjukkannya beberapa mainan. Dia juga memegang tangan Marc saat tengah menggendong Max.

Meski belum lama, Chloe merasa senang dapat menjalin hubungan dengan Marc, dan dekat dengan kedua anaknya yang masih berumur lima tahun.

Keduanya bertemu saat menghadiri pembukaan toko ayah Chloe, Sir Philip Green, di Los Angeles tanggal 13 Februari. JLo dan kekasihnya pun terlihat bersama di tempat tersebut.

Sebelum Chloe, Marc pernah berkencan dengan model asal Venezuela, Shannon De Lima selama satu tahun. Namun hubungan mereka harus berakhir pada Januari lalu. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/2/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini