Dukung Ashton Kutcher, Madonna Tak Undang Demi Moore ke Pesta

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2013 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 27 532 768644 GPWhr66S32.jpg Demi Moore & Asthon Kutcher (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Madonna lebih suka mengundang Ashton Kutcher daripada Demi Moore ke pesta yang digelarnya, 24 Februari lalu.

Penyanyi 54 tahun itu juga disebut mendukung Ashton dalam menjalani perceraiannya dengan Demi. Padahal, Madonna dan Demi adalah sahabat lama.

"Madonna berada di sisi Ashton. Juga, Madonna suka dengan kehadiran Ashton karena dia enak dilihat, dia lucu, dan dia suka menggoda. Di mata Madonna, tidak ada kompetisi, ketika harus dihadapkan pada pilihan, Ashton pasti pemenangnya," ungkap sumber.

Para tamu undangan yang hadir di pesta Madonna juga merasa terkejut dengan kehadiran Ashton. Pasalnya, Madonna dan Demi pernah menjadi pembawa acara bersama beberapa waktu lalu.

"Ketika Ashton berjalan timbul keramaian! Madonna tidak pernah bicara tentang perceraian, tapi jelas dia berada di sisi Ashton dibandingkan Demi. Ini cukup mengejutkan karena Demi pernah menjadi pembawa acara di pesta setelah Oscar dengan Madonna, jadi ini semacam penghinaan! Madonna jelas lebih menyukai Ashton, mereka menari bersama-sama sepanjang malam," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Ashton mengajukan gugatan cerai terhadap Demi setelah enam tahun menikah pada Desember lalu. Aktor yang kini berkencan dengan Mila Kunis tersebut kepergok selingkuh dengan Sara Leal. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (27/2/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini