Share

Peserta Idola Cilik Ingin seperti Coboy Junior

Edi Hardian , Okezone · Rabu 27 Februari 2013 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 27 386 768500 0zF6Fjic4K.jpg 5 finalis Idola Cilik 2013 (dari kiri: Bagas, Gilang, Diva, Novi, dan Cindai) saat berkunjung ke Okezone (Foto: Runi/okezone)

JAKARTA – Coboy Junior (CJR) yang meraih sukses berkarier di musik telah menjadi inspirasi peserta Idola Cilik (IC) 2013.

Hari ini, lima dari tujuh peserta finalis IC yang tersisa melakukan kunjungan ke redaksi Okezone. Mereka yang hadir adalah Novia Bachmid atau Novi (6), Difa Ryansyah (11), Gilang Wahyudha Wanpartha (11), Gloria Chindai Logio (12) atau Cindai, dan Bagas Rahman Dwi Saputra (12).  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan sikap yang lugu, lucu, dan apa adanya, aura bakat seorang penyanyi sudah terpancar dari para finalis. Asalkan serius diasah terus, tak mustahil bisa sukses. Bicara inspirasi, rata-rata para kontestan sepakat menjadikan CJR sebagai tolok ukur meraih sukses.

"Mau sih bikin grup gitu, sempat kepikiran panggilin teman-teman Novi untuk bikin grup gitu," kata Novi saat wawancara di redaksi Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2013).

Hal senada turut dikemukakan Difa, peserta imut-imut ini mengaku akan latihan lebih banyak agar bisa seperti Coboy Junior.

"Pengin, tapi latihannya jadi lebih banyak," kata pemilik wajah ganteng itu.

Sekadar diketahui, CJR turut mengharumkan ajang Idola Cilik karena dua personel mereka, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) masuk 42 besar, sedangkan  Bastian Bintang Simbolon merupakan finalis Idola CIlik musim kedua.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini