nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Masih Berharap Rujuk dengan Suami

Go Spot, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2013 18:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 27 33 768575 OzexV7ID0d.jpg Venna Melinda & Ivan Fadilah (Foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Artis yang kini menjabat anggota DPR RI, Venna Melinda mengaku masih berharap bisa rujuk dengan suaminya, Ivan Fadilla. Padahal sebelumnya, Venna yang menggugat suaminya.

"Saya sampai tadi malam saja pengin mas Ivan itu punya keinginan yang sama, bahwa kita harusnya bisa menyelesaikan masalah ini karena masih ada mediasi dan masih ada anak-anak yang tinggal sama kita. Kita tiap hari masih ketemu meskipun dengan atmosfer yang agak berbeda. Saya yakin keajaiban itu pasti ada," kata Venna.

Lantaran menganggap perceraian jalan terberat, mantan None Jakarta 1993 itu ingin rujuk. Selain itu, karena dia harus menyampaikan kabar perceraian kepada anak-anak.

"Memberikan mereka pengertian sudah menjadi kewajiban kita sebagai orangtua. Apalagi semuanya masih dalam keadaan menyesuaikan. Saya menyesuaikan, semua menyesuaikan. Ke depannya mudah-mudahan anak-anak lebih dewasa, gitu saja," paparnya.

Meski berniat memertahankan rumah tangganya, Venna tetap tak mau mengumbar penyebab perceraian. Isu yang beredar menyebutkan, sikap Ivan yang selalu KDRT dan membatasi aktivitasnya sebagai pemicu perceraian.

"Dalam hal ini yang bisa menolong perkawinan seseorang pasangan itu sendiri. Menurut saya kalau masyarakat terlalu tahu apa yang terjadi enggak baik, karena menyangkut image seseorang, harga diri seseorang, saya enggak mau," ungkapnya.

"Saya cuma pengin mengontrol perasaan saya, syupaya saya kuat, enggak sakit, karena kan yang dikerjaain banyak. Di komisi lagi banyak, di DPP juga banyak, tugas-tugas yang amanah ini juga harus saya pikirin. Tapi anak-anak harus dipikirin juga, saya juga masih syok. Tapi ya inilah hidup, kadang-kadang apa yang diinginkan belum tentu itu yang terbaik buat kita. Jadi harus kita jalani, sekarang kita mau lari ke mana," tandasnya.

Seperti diketahui, Venna menggugat cerai suaminya pada 22 Februari lalu dengan nomor 502/pdt.G/2013/PAJS, setelah membina rumah tangga selama 16 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna Melinda blakblakan soal perceraian, buka di sini

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini