Direhab, Peserta Idola Cilik Kehilangan Raffi Ahmad

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 27 Februari 2013 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 27 33 768403 iFoXSYy8YA.jpg Idola Cilik 2013 (Foto: Runi Sari B)

JAKARTA - Setelah ditahan di BNN dan dikirim ke Pusat Rehabilitasi Lido, banyak yang kehilangan sosok Raffi Ahmad. Termasuk para kontestan Idola Cilik. Para "calon" artis itu mengaku merasa kehilangan sosok salah satu juri mereka, Raffi Ahmad.

Untuk Idola Cilik musim keempat tahun 2012-2013, Raffi memang menjadi salah satu dewan juri. Namun sejak terganjal kasus, Raffi tidak lagi menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut. Para peserta pun merasa kehilangan.

"Merasa kehilangan banget, sedih, enggak bisa ngomong apalagi deh. Kak Raffi baik banget orangnya," kata peserta Idola Cilik asal Sulawesi Utara, Novia Bachmid saat wawancara di redaksi Okezone, Gedung Highend, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2013).

Sementara itu, peserta Indonesia Cilik dari Sulawesi Utara lain, Gloria Chindai Logio, merasa kasihan terhadap Raffi Ahmad.

"Kasihan kak Raffi, andaikan kita boleh ke Lido pengin jenguk. Kak Raffi orangnya baik, komentarnya selalu baik," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan M. Difa Ryansyah, bocah imut ini suka dengan Raffi lantaran presenter Dahsyat itu selalu memberi penilaian yang baik.

"Biasanya sih ngasih penilaian yang bagus-bagus," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini