Titi DJ, Penyanyi Asia Pertama Tampil di Marina Bay Sands

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2013 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 26 386 767986 xqRgcuF3Tz.jpg Titi DJ (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar dua konser tunggal, “Sang Dewi” (2005) dan “Swara Sang Dewi” (2011), diva pop Titi DJ dilirik perusahaan bonafit asal Singapura, Marina Bay Sands (MBS) tampil di Grand Theater MBS, 1 Maret 2013.

"Di konser nanti sebenarnya bukan sebuah konser besar, hanya mini konser. Mereka (MBS) bilang, setelah survei beberapa nama penyanyi di Indonesia, mereka milih saya. Katanya saya wanita Asia pertama yang mengadakan konser di Grand Teater MBS," ujar Titi saat ditemui di Black Studio, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Titi merasa bersyukur bisa tampil di Grand Theater MBS, setidaknya diva pop Indonesia lainnya, Krisdayanti (KD) dan Ruth Sahanaya sudah pernah tampil di Singapura.

"Saya merasa bersyukur sekali, saya diminta untuk show di Singapura. Ini pencapaian buat saya juga, menyusul teman-teman saya yang sudah pernah konser di sana, KD dan Ruth," tuturnya.

Di negeri Singa itu, bekas istri Ovi "/rif" ini siap tampil all out. Saat ini, dia sudah banyak melakukan latihan fisik dan olah vokal. Titi juga akan memboyong 37 kru pendukung.

"Mudah-mudahan setelah saya ada penyanyi dari Indonesia juga yang bisa show di Grand Teater MBS," tutupnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini