nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirugikan, Jeffry Waworuntu Enggan Laporkan Balik Pelapornya

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2013 22:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 02 26 33 768067 ZFRk6Lk9JC.jpg Jeffry Waworuntu (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa tersebut pantas disematkan kepada suami Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu. Pasalnya, selain dituduh sebagai penipu, uangnya telah dibawa kabur oleh orang yang melaporkannya.

Kata Jeffry, orang yang melaporkan dirinya tidak mau menandatangani surat perdamaian, melainkan hanya membawa uangnya saja.

"Sudah pernah. Duit perdamaian saja diambil sama dia (pelapor). Rencana sih sudah mau damai, tapi ternyata begitu mau tanda tangan, dia enggak mau. Tapi duitnya sudah diambil," tutur Jeffry saat ditemui di Black Studio, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Meski demikian, aktor yang sempat terkenal di era 1980-an itu tidak berniat melaporkan balik orang yang membawa uangnya. Karena tidak ingin bertengkar, Jeffry memilih untuk melupakannya.

"Ya sudahlah, namanya juga manusia. Saya enggak mau ribut. Gini saja, kalau saya punya hutang, pasti saya bayar. Tapi jangan begitu caranya. Ya sudahlah, dia memang mau mencemarkan nama baik saya. Silahkan saja. Kebenaran akan terbukti," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini