nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Nyi Roro Kidul Diangkat dalam Samudra Hotel

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 24 Februari 2013 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 24 206 766783 Xw860tAmY5.jpg Para pemain Samudra Hotel (Foto: Edi Hardian)
JAKARTA - Legenda Nyi Roro Kidul sampai saat ini masih menarik untuk difilmkan. Kali ini, giliran sutradara Jose Purnomo membuat film terbarunya yang bercerita tentang legenda Indonesia itu.

Seolah ingin mengubah image film horor Indonesia yang kurang berbobot, Jose menggarap film terbarunya, Samudra Hotel.
 
"Penampakan di menit ke berapapun, atmosfer horornya yang penting. Gimana jaga cerita tetap menarik dan menegangkan dari awal sampai akhir," kata Jose Purnomo saat konferensi pers film Samudra Hotel di kantor Soraya Intercine, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/ 2013).
 
Samudra Hotel diangkat dari cerita Nyi Roro Kidul yang berada di pantai selatan Jawa dan diyakini bertempat di Samudra Hotel kamar 308, Pelabuhan Ratu.
 
Film ini diperankan oleh Shandy Aulia (Naya), Denny Sumargo (Sena), Kimberly Ryder (Caca), Gilang Dirga (Dudi Hendarto), dan lainnya.
 
Film ini bercerita tentang Naya yang bekerja di sebuah hotel di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Kemudian setelah bekerja di sana Naya mulai merasakan gejala-gejala aneh.

Film yang saat ini masih dalam tahap syuting itu tidak menonjolkan penampakan-penampakan hantu, akan tetapi lebih menguatkan atmosfer horor dalam alur filmnya.
 
Samudra Hotel akan mulai dirilis mulai 5 Juni mendatang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini