nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Solmed Ingin Anak Laki-Laki, Istri Ogah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 12:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 22 33 765862 0H1Bm4yYBt.jpg Ustadz Solmed & April Jasmine (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Ustadz Solmed mengaku memiliki perbedaan pendapat dalam hal momongan dengan istrinya, April Jasmine. Berbeda dengan sang istri, dia mengaku sangat ingin dikaruniai anak laki-laki.

April diketahui tengah hamil empat bulan setelah menikah dengan Ustadz Solmed sekira setahun lalu.

"Saya sih kepenginnya memang cowok, tapi istri saya maunya anak perempuan," ungkap Solmed ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2013 malam.

Meski begitu, dia mengaku akan tetap mensyukuri kelahiran anaknya kelak. Ustadz yang juga pesinetron Pesantren Rock 'n Roll itu juga menginginkan dikaruniai anak kembar.

"Walaupun nantinya terserah Allah yang memberikan. Kita tetap bersyukur kepengin punya anak kembar tapi dikasihnya satu," akunya.

Namun hingga saat ini, Solmed mengaku belum memersiapkan nama untuk calon buah hatinya.

"Belum dipersiapkan. Yang jelas akan diberi nama yang bagus dan baik, nama yang menyimpan doa dan harapan di dalamnya," tutupnya.

Sebelum April hamil, Ustadz Solmed pernah merasa sedih lantaran sang istri mengalami sakit pada saluran rahimnya. Pihak dokter pun sempat menyarankan Solmed agar istrinya bisa melakukan operasi pengangkatan rahim.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini