Vanessa Hudgens Dapat Peran Dewasa karena Punya Foto Bugil

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 532 765619 38yEAnGpKM.jpg Vanessa Hudgens (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens mengaku foto telanjangnya yang dulu beredar merupakan titik terendah dalam kariernya. Namun, Vanessa juga mengakui peredaran foto tersebut membuatnya tak risih melakukan adegan dewasa di film.

Foto-foto bugil Vanessa bocor dan beredar luas di internet. Foto yang diambil di sebuah kamar hotel itu menyita perhatian pada tahun 2007 lalu. Saat itu, usia Vanessa masih 18 tahun.

"Itu benar-benar situasi yang menyebalkan. Itu merupakan momen terburuk dalam karierku," ujarnya seperti dikutip Digitalspy, Kamis (21/2/2013).

Namun, ada hal yang juga berdampak pada diri Vanessa. Orang menjadi sadar bintang film High School Musical itu dianggap sudah bukan bintang anak-anak lagi. Vanessa pun akhirnya mulai berani keluar dari karakter anak-anak yang dia rintis sejak kecil menjadi peran yang jauh lebih dewasa. Secara tidak langsung, foto bugil Vanessa membantunya melepas citra bintang anak-anak.

"Hal itu selalu sulit bagi seorang aktor untuk melalui jembatan (transisi dari artis cilik ke artis remaja) itu tapi jujur, Anda harus bertahan dan melakukan apa yang Anda pikir benar untuk diri sendiri," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini