Valentine, Yovie Widianto Sihir Yogyakarta dengan Cinta

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2013 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 19 391 764377 MoBQrzVq0j.jpg

JAKARTA - Valentine yang masih terasa di bulan Februari ini, promotor Rajawali Indonesia mempersembahkan sebuah pertunjukkan LA Lights concert Seasons Of Love - Yovie and His Friends pada Kamis, 28 Februari 2013 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Pentas musik yang tak akan dilupakan oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya karena melibatkan para pesohor musisi yang selalu mengirim gelombang cinta dalam lagu-lagunya, Yovie Widianto bersama 11 artis lainnya, Marcell Siahaan, Rio Febrian, Andien, Mario (vokalis Kahitna), Dudi (mantan vokalis Yovie & Nnno), 5Romeo, dan Raisa.

Konser ini  akan menampilkan lebih dari 20 karya terbaik Yovie Widianto. “Ini merupakan  bukti dari komitmen  kita yang selalu menghadirkan  konser music dengan  konsep music project dan  music kreatif ,” seperti yang  disampaikan Ivan Prawira  selaku Brand Manager LA Lights yang ditemui di Jakarta.

Para penggemar lagu cinta karya Yovie akan dimanjakan dengan hits terbaik yang pernah dipopulerkan oleh musisi dan penyanyi seperti Kahitna, Yovie & Nuno, Rossa, Glenn Fredly dan sejumlah penyanyi lainnya. Sebut saja “Untukku”, “Indah Kuingat Dirimu”, “Terlalu Cinta”, “Kasih Putih”, “Takkan Terganti” dan beberapa lagu lainnya akan dibawakan ulang dengan aransemen baru yang tak kalah manis dari versi originalnya.

Menurut Anas S. Alimi dari Rajawali Indonesia, konser ini merupakan persembahan terbaik dengan konsep dan persiapan yang matang. Untuk itu Rajawali Indonesia menggandeng show director Agus Noor yang sebelumnya pernah sukses besar menangani Konser 17 Tahun “Cinta Beta” Glenn Fredly bulan September di Istora Senayan Jakarta.

Sebelumnya, Rajawali Indonesia juga sukses menggelar konser Trio Lestari yang diawaki Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi di Kota Gudeg.

Promotor memberikan alasan dipilihnya Kota Jogja, salah satunya adalah apresiasi yang cukup baik dari masyarakatnya.

"Orang Jogja lebih kritis untuk menilai sebuah paket sajian, mulai dari penyanyinya, tata lighting dan sound hingga konsep pertunjukkannya," kata Anas.

Harga Tiket

Platinum (on call)

Gold Rp650 ribu

Festival A Rp300 ribu

Festival B Rp150 ribu

Tiket sudah bisa didapatkan di official tiket box: Radio Swaragama FM, Radio Geronimo FM, Kantor Harian Tribun Jogja dan tiketapasaja.com untuk pembelian tiket secara online.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini