Raffi Ahmad Ditemani Wanda Hamidah Tiba di Tempat Rehabilitasi Lido

Endang Gunawan, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2013 01:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 19 33 763787 5G79DycBIX.jpg Raffi Ahmad (Foto: Elang Riki/okezone)

BOGOR - Raffi Ahmad akhirnya tiba di pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/2/2013) tadi malam.

 

Pemandangan yang cukup menggelitik, kedatangan Raffii ke tempat rehabilitasi Lido sempat berusaha kucing-kucingan dengan wartawan.

Raffi Ahmad didampingi petugas BNN saat meninggalkan kantor markas BNN di Jakarta menggunakan kendaran Mercy, namun setibanya di Lido, Raffi sudah berganti mobil pakai Avanza. Beberapa petugas BNN juga tampak kompak berusaha mengelabui wartawan.

Sudah kadung ketahuan, Raffi akhirnya tak bisa menghindari wartawan. Saat keluar dari Avanza, presenter Dahsyat itu langsung disemuti wartawan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah ternyata tampak mendampingi Raffi. Seakan memang ada sesuatu di antara mereka punya hubungan cukup dekat, apalagi baru saja foto berdua mereka yang terlihat mesra beredar di dunia maya.

Wanda sempat berkomentar kepada wartawan, semoga Raffi cepat sembuh menjalani rehabilitasi di Lido.

Kepala UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN Yunis Farida mengatakan, Raffi akan menjalani rehabilitasi  dengan  beberapa tahapan yang harus dilakukan, di antaranya tahap detoksifikasi atau rehab medis, kemudian dilakukan rehab sosial, salah satunya premery.

Keberadaan Raffi di BNN Lido disesuaikan dengan lamanya penyidikan yang dilakukan BNN. Namun jika dalam putusan hakim, Raffi diwajibkan direhabilitasi maka bekas kekasih Yuni Shara itu akan semakin lama menghuni BNN Lido.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini