nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Brown & Drake Saling Gugat

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2013 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 15 532 762493 SYvrLzXASO.jpg Chris Brown & Drake (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Konflik antara Chris Brown dan Drake tampaknya kian memanas. Kedua penyanyi itu dikabarkan saling mengajukan gugatan hukum atas perkelahian yang terjadi di klub New York's W.i.P, Juni 2012 lalu.

Sekadar diketahui, kejadian itu mengakibatkan beberapa orang terluka akibat terkena lemparan pecahan botol. Salah satunya, seorang model asal Prancis, Romain Julien, yang mengajukan gugatan hukum terhadap Brown dan Drake.

Keduanya saling menyalahkan dan bersikeras tidak bertanggung jawab atas kejadianĀ  tersebut. Brown dan Drake juga ingin salah satu di antara mereka membayar semua kerugian jika model itu memenangkan gugatan.

Brown dan Drake terlibat perkelahian lantaran memerebutkan Rihanna, yang juga pernah berkencan dengan keduanya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

Brown yang masih menjalani masa percobaan karena melakukan tindak kekerasan pada Rihanna, 2009 lalu, disebut telah mengirimkan sampanye ke meja Drake untuk berdamai. Namun, rapper tersebut justru mengembalikannya dengan menulis, "Aku muak dengan cinta di hidupmu, terima itu."

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini