nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andien Merasa Jodoh dengan Luna Maya di "Bernyanyi Untukmu"

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2013 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 12 389 760402 GcPfRVwjqy.jpg Luna Maya (Foto: Rana Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Luna Maya dan Andien punya proyek kolaborasi di single "Bernyanyi Untukmu". Lagu tersebut akan jadi soundrack film yang disutradarai oleh Luna sendiri, Pintu Harmonika.

Hari ini, mereka tengah sibuk menggarap MV (music video/video klip) single ini di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Namun, untuk sutradara MV, Luna mempercayakan Andien untuk menggarapnya.

Tak salah Luna memilih Andien, karena sebelumnya Andien sempat diganjar penghargaan Video Klip Terdahsyat dan Sutradara Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2013 atas karyanya menyutradarai MV "Gemilang" bersama Candi Soelaeman.

"Untuk lagu ini menjadi soundtrack di film Pintu Harmonika. Di film, kami daulat untuk ngisi theme song. Andien juga jadi sutradara di video klip ini karena konsepnya dari dia," terang Luna Maya di sela syuting, Senin (11/2/2013).

Andien merasa jodoh dipertemukan dengan Luna di single ini. Dia bersama Luna sudah saling mengenal sejak lama, baru kali ini kerja bareng.

"Aku kenal sudah lama, sempat dengar Luna bikin film Pintu Harmonika. Pas pararel banget film mau keluar, lagu mau keluar. Jadi pas banget, jodoh aja. Jadi kami saling kerjasama," timpal Andien.

Untuk konsepnya, keduanya memilih tema jaman dahulu. Kata Andien, lagunya terinspirasi musik era 1960-an. Andien juga memuji kualitas Luna sebagai sutradara.

"Aku salut banget, karena sering men-direct di televisi, tapi baru kali ini bisa disutradarai sama dia. Enggak galak kok," puji Luna kepada Andien.

Pintu Harmonika sendiri mengusung jenis film omnibus yang di dalamnya terdapat tiga cerita pendek, yakni Skors, Otot, dan Piano. Setiap cerita diwakili oleh para sutradaranya, yakni Luna Maya (Skors), Ilya Sigma (Otot), dan Sigi Wimala (Piano).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini