Share

Alda Meregang Nyawa karena Narkoba

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2013 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 554 759351 nft6gAusyU.jpg Alda (Foto: Musaalbum)

JAKARTA - Misteri kematian artis cantik Alda Risma di hotel Grand Menteng, Matraman, mulai tersingkap. Hasil otopsi Tim Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menunjukkan, Alda tewas karena over dosis amphetamine. Tim forensik juga menemukan bekas luka tusukan jarum suntik.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Robinson Manurung menduga, besar kemungkinan tewasnya Alda diakibatkan over dosis narkoba.

Jenis narkoba yang digunakan Alda adalah Amphetamin dan Meta Amphetamin, bahan yang biasa terdapat dalam sabu-sabu. Pelantun "Aku Tak Biasa" itu meregang nyawa saat menginap di hotel Grand Menteng di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur.

Dari hasil olah TKP di kamar 432, tempat Alda menginap, polisi menemukan beberapa botol minuman keras serta jarum suntik yang sudah terpakai.

Dari catatan petugas hotel, Alda menginap sejak tanggal 10 Desember 2006 bersama dengan beberapa teman prianya. Seorang di antaranya telah berhasil diidentifikasi bernama Ferry. Polisi mencurigai Ferry terlibat dalam kematian penyanyi cantik ini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini