nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Sidang Putusan, Machica Takut Makam Moerdiono Dibongkar

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2013 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 02 05 33 757288 i5rQ7ziMmn.jpg Machica (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Machica Mochtar tengah bersiap karena hari ini akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena pada sidang sebelumnya, anak-anak dari mantan suaminya Moerdiono tidak mau melaksanakan tes DNA.

"Sidang putusan tes DNA. Karena kemarin anaknya Pak Moer belum mau melaksanakan tes DNA. Pihak sana kan belum mau dan menolak. Bahkan mereka mau melaksanakan banding. Nah nanti keputasan dari PA, apakah memutuskan membandingkan itu atau makam Pak Moer akan digali," ujar Machica saat berbincang dengan Okezone.

Machica merasa prihatin jika memang keputusan sidang harus membongkar makam almarhum Moerdiono. Meski sudah lama dicerai namun Machica masih tidak tega jika melihat makam mantan suaminya dibongkar.

"Cemas tidak hanya saja saya prihatin. Prihatinnya kenapa anak-anaknya belum mau nerima, harusnya legowo aja. Apalagi kalau sampai makam almarhum harus digali, saya enggak tega. Almarhum itu sudah tenang. Saya melihat mereka tidak menerima, saya tidak tahu ada unsur apa," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini