nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enam Teman Raffi Ahmad Direhabilitasi

Endang Gunawan, Jurnalis · Senin 04 Februari 2013 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 04 33 756454 gMtcbs6dwQ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman)

SUKABUMI - Enam teman Raffi Ahmad yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) saat pesta narkoba di rumah Raffi, saat ini sudah menjalani rehabilitasi di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN, Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN Lido, Yunis Farida Otoris, menjelaskan setibanya di BNN Lido keenam teman Raffi Ahmad langsung direhabilitasi.

Menurutnya, keenam tersangka narkoba tersebut akan menjalani rehabilitasi selama enam bulan dengan beberapa tahapan yang harus dilakukan. Di antaranya tahap detoksifikasi atau rehab medis dengan perawatan satu bulan, kemudian dilakukan rehab sosial, di antaranya premery selama lima bulan keberadaannya di BNN Lido selama penyidikan yang dilakukan BNN.

"Adapun keenam teman Raffi yang sudah menjalani rehabilitasi di antaranya, Muhamad Fauzi, Maruli Tampubolon, Juanda Ashari, Rajip, Wahyu Trimantara, dan Kevin Aditia," ungkap Yunis Farida Otoris.

"Sementara itu kepastian artis Raffi Ahmad untuk dirawat di pusat rehabilitasi Lido menunggu pihak BNN, namun apa yang dilakukan teman Raffi akan dilakukan juga terhadap Raffi Ahmad jika direhabiilitasi di Lido," tutup Dian Budiananta Putra, staf sosial konsoler Klinikan.

 

 

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini