nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dahsyat Belum Tentukan Nasib Raffi Ahmad

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 04 Februari 2013 13:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 02 04 33 756281 VQQfObmkVP.jpg Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Penahanan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap Raffi Ahmad berdampak pada acara-acara yang dipandunya.

Meski minus Raffi, acara-acara yang dipandu presenter asal Bandung itu, seperti Dahsyat dan Pesbukers, tetap berlangsung. Namun Dahsyat masih menunggu BNN berkaitan dengan status Raffi.

Terkait kasus yang menimpa Raffi Ahmad hingga saat ini, host acara Dahsyat kini hanya diperkuat Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Deni Cagur, dan host tamu.

 

Produser program Dahsyat, Jahja Immanuel Rianto atau yang akrab disapa Opa, mengaku kekuatan Dahsyat ada pada duet Raffi dan Olga. Namun, pihaknya saat ini masih menunggu keputusan BNN terkait nasib Raffi Ahmad.

"Kalau soal Raffi nanti lah ya, kami tunggu BNN ketok palu dulu," ujar Opa saat ditemui di acara Dahsyat Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2013).

 

Opa saat ini masih ingin fokus menjalankan program Dahsyat terlebih dahulu. "Sekarang kan yang penting Dahsyat masih jalan, ya," tandas Opa, sambil berlalu.

 

Raffi Ahmad menjadi presenter Dahsyat kedua yang terjerat kasus, setelah sebelumnya Luna Maya juga pernah tersandung kasus dengan vokalis Noah, Ariel.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini