nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Gelar Konser Perdana di Banda Aceh

Salman Mardira, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2013 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 02 02 391 755710 IMSAxWBcJa.jpg Naif (Foto: Galuh/Okezone)

BANDA ACEH - Grup band Naif untuk pertama kalinya tampil menyapa penggemarnya langsung di Aceh. Mereka memanfaatkan dengan baik momen ini untuk menghibur masyarakat Serambi Mekkah.

“Setelah 17 tahun nge-band, akhirnya kami bisa menyapa Aceh. Semoga event nanti malam bisa benar-benar menyenangkan orang Aceh,” kata vokalis Naif, David Bayu kepada wartawan di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Sabtu (2/2/2013).

David, Emil (bass), Jarwo (gitar) dan Pepeng (drum) akan tampil nanti malam di hotel bintang empat dan terbesar di Aceh tersebut. Konser ini merupakan rangkaian Roadshow Wanted 2013 digelar di 10 kota di Indonesia mulai dari Banda Aceh.

David berjanji akan membawakan lagu-lagu dari beberapa album yang pernah mereka rilis. Naif tak tampil tunggal, tapi ditemani De Neno, band pemenang Wanted A Mild 2012.

Adamas, vokalis De Neno mengatakan senang bisa tampil bersama Naif yang terkenal dengan gaya jadul dan kocak. “Kami akan bawa lima lagu, dan setelah itu kita kolaborasi dengan Naif,” tukasnya.

De Neno yang berpersonel Surya, Harlingga (gitar), Fauzi (bass), Martin (drum) dan Adamas sudah memiliki album perdana yang berisi sembilan lagu. Mereka berharap lagu-lagu itu diterima pecinta musik tanah air.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini