Syahrini Tersentuh Lihat Wartawan Infotainment yang Sakit

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2013 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 01 33 755477 HRX8FGNv1J.jpg Syahrini saat menjenguk Ramsis (Foto: ist)

JAKARTA- Belum lama ini Syahrini menjenguk wartawan infotainment bernama Rasmis yang kini terbaring di rumah sakit karena koma. Menurut Syahrini, dirinya sangat kaget ketika pertama kali mengengar Ramsis masuk rumah sakit.

"Ramsis buat aku bukan hanya partner kerja, tapi sudah seperti sahabat. Kami sering melalui perjalanan ke berbagai tempat dalam rangka dia meliput kegiatannku," kata Syahrini saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon, Jumat (1/2/2013).

Syahrini mengaku tidak menyangka jika kondisi kesehatan Ramsis menurun. Karena sebelumnya Syahrini sempat bertemu dengannya.

"Satu hari setelah pak Arafik meninggal, aku sempat ketemu dia (Ramsis). Rambutnya baru dipangkas dan aku bilang kalau rambut kamu seperti ini kamu terlihat fresh, Ramsis pun tertawa mendengar kata-kata aku," kata Syahrini.

"Tapi tiba-tiba kabar yang ku terima setelah itu dia koma dan dirawat di rumah sakit, aku kaget sekali. Karena sepertinya kondisi Ramsis sehat-sehat saja sebelumnya," tuturnya.

Oleh karena itu, Syahrini berharap jika partner kerjannya tersebut bisa cepat sembuh kembali dan bisa melakukan pekerjaannya kembali.

"Kami berharap semoga Ramsis cepat sehat kembali, dapat menjalani kembali profesinya sebagai reporter. Apalagi istrinya kan saat ini sedang hamil 5 bulan," harap Syahrini.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini