UGB Siap Bantu BNN Berantas Narkoba

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2013 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 01 33 754921 NhUGS2U7hS.jpg Guntur Bumi dan Puput Melati (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Maraknya artis yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba membuat para toko agama dan alim ulama prihatin, seperti yang diutarakan ustadz Guntur Bumi.

"Ini menjadi keprihatinan kita semua, bahwa narkoba sebenarnya bukan hanya mengincar kalangan artis. Namun semua masyarakat Indonesia," kata ustadz Guntur saat mengelar jumpa pers di Padepokan Silaturahmi, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu bersama seluruh tokoh agama Islam, Ketua Bidang Sosial Perhimpunan Artis Film Indonesia (PARFI) tersebut akan membantu kepolisian dan BNN untuk segera memberantas barang haram itu.

"Kami dari tokoh agama Islam yang diwakili, saya ustadz Guntur Bumi, KH Muhammad Noer Iskandar SQ MA selaku Pimpinan Pondok Pesantren seluruh Indonesia, Ketua FPI Jakarta, Habib Selon, KH Zikron Abdullah selaku Pimpinan Thoriqoh Kyai dan Ulama se Jawa Tengah, KH Gus Lukman, Pimpinan Pesantren Malang, Jawa Timur dan seluruh ulama lainnya siap membantu Polri dan BNN untuk perang terhadap narkoba,” serunya.

Ustadz Guntur menyerukan agar seluruh lapisan masyarakat mempertebal keimanan dan ketakwaan agar tidak terjerumus dengan narkoba.

“Mau dia artis atau masyarakat biasa, kalau memiliki tingkat keimanan yang tinggi enggak akan terjerumus narkoba," tandas suami dari penyanyi Puput Melati itu.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini