nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Franco Siap Beradegan Seks di Filmnya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2013 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 31 206 754892 KTGXwRuCM8.jpg James Franco (Foto: ist)

LOS ANGELES - Sebagai seorang aktor, James Franco ingin menunjukkan totalitasnya di dunia akting. Bintang Spiderman ini pun tak ragu untuk melakukan adegan seks dalam setiap film yang dibintanginya.

Selama 2013, James bermain dalam tiga film yang banyak beradegan seks, yaitu, Interior. Leather Bar, Kink, dan Lovelace. Namun, dia tidak ingin keputusannya beradegan seks disamakan dengan Shia LaBeeouf yang juga melakukan adegan tersebut dalam film Nymphomaniac.

"Aku bilang dengan situasi yang tepat. Ada banyak situasi tepat. siapa yang terlibat, baik di belakang layar, di belakang kamera, di depan kamera," tegas James.

Meski siap beradegan bugil, James mengaku kerap mendapat kesulitan saat memerankan adegan tersebut dengan sempurna. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/01/2013).

"Sulit untuk memasukkan bagian seks dalam film. Sekarang, aku sedikit mengerti jika ini tidaklah mudah untuk memasukkan adegan dalam film, seperti kekerasan. Sebenarnya, ada standar aneh di sini yang tidak masuk akal," lanjutnya.

Selain tiga film di atas, film James yang juga berisi adegan seksi yaitu Spring Breakers yang siap dirilis 22 Maret mendatang. Sedangkan film Disney James, Oz: The Great and Powerful akan diluncurkan 8 Maret.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini