nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Ditahan, Waktu Pemeriksaan Raffi Ahmad Bisa Ditambah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2013 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 01 29 33 753405 JaDKbvEAuN.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), kini tersisa dua artis yang masih menjalani penyidikan, yaitu Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah.

Menanggapi pemeriksaan Raffi yang belum juga usai, kuasa hukum Raffi, Sandy Arifin menuturkan, timnya belum memiliki rencana untuk membebaskan Raffi sesegera mungkin. Menurutnya, saat ini Raffi masih menjalani serangkaian tes kesehatan.

"Belum ada rencana apapun. Sementara ini Raffi juga masih menjalani proses tes kesehatan," ucap Sandy saat dihubungi Okezone, Selasa (29/1/2013)

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik BNN rampung. Untuk itu, hingga saat ini dirinya belum mengetahui sampai kapan presenter Dahsyat itu harus menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan ketentuan BNN, pemeriksaan terhadap pengguna narkoba dilakukan dalam waktu 3x24 jam dan dapat diperpanjang 3x24 jam lagi atau secara keseluruhan selama 6 hari. Namun jika dalam 6 hari penyidik tak dapat menyelesaikan pemeriksaannya maka terperiksa harus dilepaskan.

"Kita belum tahu, saat ini kita masih menunggu proses pemeriksaan rampung, sejauh ini dia masih dalam kondisi sehat," tukasnya.

 

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini