Bekas Sosialita Ajak Jupe & Romy Rafael Bantu Korban Banjir

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2013 02:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 33 753078 AHhmR5Hvak.jpg Artis Julia Perez kunjungi lokasi banjir di Jalan KH Safei, Kampung Melayu, Jakarta.

JAKARTA - Yayasan Tri Kusuma Bangsa yang dipimpin oleh bekas sosialita Any Kusuma Dewi menggandeng dua selebritis Julia Perez (Jupe) dan Romy Rafael melakukan bakti sosial di beberapa titik wilayah banjir di Jakarta.

Mereka tela melakukan baksos di beberapa titik di Jakarta yang memang masyarakatnya sangat membutuhkan bantuan pascabanjir.

”Kami sangat bersyukur masih bisa membantu saudara kita yang membutuhka, apalagi dengan melibatkan selebritis tentunya penggalangan bantuan akan lebih besar lagi dampaknya. Kami berharap agenda aksi sosial seperti ini bisa lebih banyak lagi melibatkan kalangan selebritis,” kata Bunda Any, panggilan akrab dari Any Kusuma Dewi kepada media di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Baksos yang telah mereka laksanakan adalah pengobatan gratis kepada para korban banjir Jakarta. Dari pihak yayasan telah memberikan obat-obatan yang bisa digunakan untuk 500 orang.

Aksi baksos korban banjir yang dilakukan oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa ini tak hanya kali ini saja. Sepekan silam, yayasan juga sempat mendatangi dan membantu korban banjir di wilayah Pandeglang, Banten. Aksi sosial sporadis semacam ini menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan yayasan.

Sementara untuk kegiatan rutin dari yayasan adalah melakukan pendidikan gratis kepada anak-anak jalanan yang kurang mampu di Kota Tua Jakarta setiap Sabtu sore.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini