Yuni Shara: Kalau Masih Pacar Raffi, Saya Bicara!

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2013 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 33 753069 RS4pCPuxqX.jpg Yuni Shara (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Pastinya publik ingin tahu seperti apa reaksi Yuni Shara saat bekas kekasihnya, Raffi Ahmad ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena rumahnya dijadikan tempat pesta narkoba jenis ganja dan MDMA (sejenis ekstasi dalam bentuk kapsul) bersama 16 orang lainnya.

Disela syuting MV (movie video) terbaru milik Yuni Shara dari single “Gantengnya Pacarku” di Otel Lobby, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 28 Januari, dia tak luput diberikan Pertanyaan oleh media terkait eks-nya itu.

Seperti biasa, Yuni memang selalu santai meladeni media dan menjawab pertanyaan-pertanyaan walaupun itu menyentuh ranah pribadinya.

“Maaf ya, saya enggak mau bicara, karena bukan kapasitas saya,” katanya.

Namun, Yuni mengaku prihatin dengan keadaan Raffi. “Mudah-mudahan cepat selesai,” harapnya.

Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini juga membeberkan hubungannya dengan Raffi sudah jadi masa lalu dari sebagian sejarah hidupnya. Dia mengaku sudah empat bulan tak berkomunikasi lagi dengan presenter dahsyat itu. Dia pun kini seolah-olah tak mau tahu dengan kasus narkoba yang melibatkan Raffi.

"Kalau saya masih jadi pacarnya Raffi, saya bisa bicara. Ini saya betul-betul bukan pacar Raffi, saya lost contact hampir empat bulan. Jadi saya enggak tahu," ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini