nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zayn Malik Selingkuhi Seorang Pelayan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 28 Januari 2013 18:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 01 28 532 752920 sy9Vzb7WD4.jpg Zayn Malik usai tiduri pelayan (foto: The Sun)

LOS ANGELES- Salah satu personel One Direction, Zayn Malik, berusaha menyembunyikan wajah tegangnya setelah bertemu dengan sang kekasih, Perrie Edwards.  

Pasalnya, pelantun lagu Kiss You itu kepergok selingkuh dengan seorang pelayan wanita bernama Courtney Webb. Mereka juga diketahui melakukan hubungan seks setelah Courtney mengambil gambar Zayn yang tengah tertidur tanpa mengenakan pakaian.

 

Satu jam setelah skandal perselingkuhannya terbongkar, Zayn langsung kembali ke Inggris usai menghadiri acara penghargaan musik di Prancis.

 

Dia langsung bertemu dengan Perrie keesokan harinya di hotel Nottingham untuk membicarakan nasib hubungan mereka. Namun, pasangan ini tak bisa menutupi ketegangan saat keluar dari hotel.

 

Namun, beberapa teman menilai Perrie akan memberikan kesempatan kedua karena dia sangat mencintai Zayn. Demikian seperti dilansir Thesun, Senin (28/01/2013).

 

"Perrie masih mencintai Zayn. Dia sangat tidak suka mengakhiri hubungannya setelah kejadian ini. Fakta bahwa mereka secara psikis terus berhembus. Sepertinya dia akan memberikan kesempatan kedua. Temannya tahu seberapa besar cinta Perrie kepada Zayn. Tapi dia pasti akan berhati-hati setelah insiden ini," ungkap sumber.

 

Sebelumnya, Courtney mengaku mereka dikenalkan oleh seorang teman. Dia tak ragu berkencan dengan Zayn lantaran pria asal Inggris itu mengaku sudah putus dari Perrie.

 

Zayn melakukan hubungan seks dengan Courtney di rumahnya di London, ketika Perrie tengah berlatih bersama girlbandnya. Dia akhirnya tahu Zayn berbohong setelah melihat bulu mata palsu dan peralatan make-up Perrie di tempat tersebut.

 

Banyak penggemar Zayn yang marah dan memaki Courtney, bahkan tak sedikit yang mengaku ingin membunuh Courtney.

 

"Jangan khawatir tentangnya (Perrie), dia sedang tur. Dia (Zayn) sangat menyebalkan. Bagaimana mana bisa dia berani berbohong tidak hanya kepadaku, tapi juga Perrie? Aku tidak terganggu dengan apa yang Directioners (penggemar One Direction) atau orang katakan tentangku. Aku tahu apa yang terjadi antara Zayn dan punya bukti. Pada akhirnya, dia seharusnya tidak selingkuh," kata Courtney.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini