nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Penangkapan versi Zaskia Sungkar

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 28 Januari 2013 19:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 01 28 33 753010 dRy7QIRRQx.jpg Mark dan Zaskia Sungkar (foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA- Zaskia Sungkar membeberkan kronologis dirinya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN), saat berada di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Minggu dini hari kemarin.

 

Melalui Mark Sungkar, Zaskia, menuturkan bahwa keberadaannya bersama suaminya, Irwansyah, di rumah Raffi adalah dalam rangka pekerjaan. Raffi dan Irwansyah tengah menjalankan sebuah perusahaan.

"Ini perusahaan Irwan dan Raffi  join. Irwan jadi Direktur, Raffi Komisaris. Raffi hari ini umrah. Datang pagi-pagi mau mengejar untuk tandatangan sebelum berangkat ke Dahsyat. Setelah sampai ke rumah Raffi, mampir ke restoran, karena tutup, mampir makan d rumah Raffi," ucap Mark ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/1/2013)

Sebelum digelandang ke kantor BNN, menurut Mark anaknya dan Irwan sempat ditanya-tanya oleh polisi yang datang ke rumahnya.

"Sebelum masuk, Irwan mampir ke warung, Zaskia masuk duluan. Di situ ada beberapa orang, ditanya sama polisi mau ngapain Zaskia ketemu sama raffi, gak lama irwan masuk," ungkapnya.

Mark menambahkan sebenarnya pada saat itu Zaskia sempat diperbolehkan pulang namun karena diketahui istri Irwansyah ia juga ikut diperiksa di kantor BNN hingga saat ini. Hal tersebut justru membuat Irwan dan Zaskia merasa syok.

"Zaskia sempat disuruh pulang mereka mau pulang, ketika irwansyah pulang istrinya di dalam, akhir masuk. Dibawa untuk pemeriksaan. Dia pikir kasih keterangan apa. Itu yang buat syok mereka enggak salah kok ditahan, secara psikologis berpengaruh," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini