BNN Temukan Ganja di Kamar Raffi dan Ekstasi di Ruang Makan

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2013 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 27 33 752418 ubByirxYaz.jpg

JAKARTA - Saat menggerebek kediaman Raffi Ahmad, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) kemudian langsung menemukan beberapa barang bukti narkoba. Meski belum menjelaskan kepemilikan narkoba tersebut, namun petugas menemukan ganja  di dalam kamar Raffi Ahmad.

 

"Ganja di dalam kamar dekat tempat pajangan (bufet), MDMA di dalam laci di ruang makan. Ganja di kamar RA (Raffi Ahmad)," kata Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

 

Saat digrebek, petugas mendapatkan 17 orang tersebut di beberapa tempat yang berbeda. Termasuk Raffi Ahmad yang tengah berada di luar rumah.

 

"RA (Raffi) lagi di luar sama temen-temenya. Ternyata disana didapatkan jumlah orang 17, empat orang di kamar atas (dua di kamar, sedang tdur, tiga laki dan satu perempuan dengan kamar yang berbeda). Dan sepuluh orang di bawah, tidur di ruang tersebut ada yang lagi mainan laptop, joget-joget, dan ada yang baru datang tiga orang dan kita bawa ke BNN," ungkap Sumirat.

 

Seperti diketahui, dari ketujuh belas orang tersebut terdapat artis sekaligus poltisi Wanda Hamidah, serta pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini