nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu J.Lo, Marc Anthony Putuskan Pacarnya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2013 21:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 01 25 532 751837 ipYFMjg8Et.jpg J.Lo (Foto: Galuh/Okezone)

LOS ANGELES - Penyanyi latin Marc Anthony memutuskan kekasihnya, Shannon de Lima, beberapa hari setelah bertemu dengan Jennifer Lopez (J.Lo) di sebuah hotel.

"Marc tidak lagi berkencan dengan model Shannon de Lima. Perpisahan damai telah resmi terjadi pada pertengahan Januari," ungkap perwakilan Marc, dilansir Dailymail, Jumat (25/01/2013).

Padahal, mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Marc juga menyebut De Lima sebagai sosok yang memberinya kebebasan. Namun, ayah dua orang anak tersebut disebut tenang dan bahagia setelah putus dari De Lima.

Sebelumnya, J.Lo dikabarkan pergi menemui Marc di New York hotel dan menghabiskan dua setengah jam di dalam kamar. 

Marc akhirnya keluar lebih dulu dengan tergesa-gesa karena tidak ingin terlihat orang lain. Tak lama kemudian, J.Lo pun menyusul.

"Dia (Marc) keluar sangat cepat, kepala kepala melihat ke bawah, seperti dia tidak ingin ketahuan. Jennifer, mengenakan boot stiletto ketat dan dress mini dengan corak leopard, pergi perlahan dengan senyum lebar di wajahnya," kata seorang saksi mata.

Sekadar diketahui, Marc dan J.Lo menikah pada 2004 dan memiliki anak kembar pada Februari 2008. Pasangan ini kemudian berpisah pada Juli 2011, setelah Marc mengajukan gugatan cerai April 2012.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini