Vina Panduwinata Beruntung Tak Jadi Tampil di Plaza UOB

Muhammad Ardy Khairan, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 33 751354 OyGvsO65Tw.jpg Vina Panduwinata (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Bencana banjir yang melanda Jakarta pada Kamis, 17 Januari lalu masih terasa sampai sekarang. Ada 20 korban meninggal dunia yang tersebar di Jakarta saja, belum di daerah lainnya.

Diva pop Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata alias Vina Panduwinata atau Mama Ina ternyata hampir saja terkena bencana banjir. Masih ingat dengan bencana "tsunami" di basement gedung Plaza UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang menenggelamkan dua orang hingga meninggal dunia.

"Mama ina harusnya isi acara musik di UOB, tapi diganti ke Serang (Banten). Pas Mama Ina sampai serang dapat kabar UOB kebanjiran," ucapnya yang tak henti-hentinya bersyukur saat ditemui media di acara On Musik Live Charity di Grand Hall Depok Town Square, Jawa Barat, Kamis (24/1/2013).

Si "Burung Camar" kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Agustus 1959 ini merasa prihatin atas tragedi yang terjadi di UOB yang sampai merenggut korban jiwa.

"Iya lah pasti prihatin, sebagai manusia pasti ada rasa itu," ungkap diva berusia 53 tahun ini.

Saat ditanyakan mengenai masukan untuk mengurangi banjir, Vina mempercayakan sepenuhnya kepada pemerintah.

"Urusan kaya gitu ada ahli-ahlinya. Saya yakin orang-orang pemerintahan tahu itu lah," kata istri dari Boy Haryanto Joedo Soembono ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini