Terlalu Cabul, Selena Gomez Minta Anak Kecil Tak Lihat Filmnya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2013 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 23 206 750966 K8aytl520R.jpg Selena dan Vanessa (Foto: ist)

LOS ANGELES- Selena Gomez menyerukan kepada orangtua untuk tidak membiarkan penggemarnya yang masih di bawah umur melihat film terbarunya, Spring Breakers.

Pasalnya, Selena merasa film itu terlalu vulgar untuk disaksikan anak-anak. Selena dan lawan mainnya seperti Vanessa Hudgens, Ashley Benson tampil seksi di film ini. Mereka banyak melakukan adegan memakai bikini, mabuk-mabukkan di film ini.

Penampilan Selena di film ini memang terbilang berani. Dalam cuplikan film yang sudah dirilis, Selena dan bintang lainnya terlihat sangat seksi dan menjalani kehidupan liar. Mereka berperan sebagi gadis yang bekerja untuk agen obat bius setelah dituduh merampok sebuah restoran.

"Aku telah melakukan peringatan yang terbaik untuk para orangtua dan penggemar mudaku. Aku akan 21 tahun, bagiku, ini akan menjadi menyegarkan dan baik untukku keluar dari zona nyamanku dan melakukan hal yang aku berpikir tidak bisa aku lakukan sebagai seorang aktris," kata Selena seperti dikutip Femalesfirst, Rabu (23/1/2013).

"Tapi, kalau sudah 18 tahun atau lebih tua, harus nonton Spring Breakers," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini