Ayu Ting Ting & Cakra Khan Duet Maut Nyanyi Lagu A Rafiq

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2013 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 22 386 750248 G45oQigU8e.jpg Ayu Ting Ting duet dengan Cakra Khan nyanyi 'Pandangan Pertama' di Dahsyatnya Awards 2013

JAKARTA - Duo fenomenal Ayu Ting Ting dan Cakra Khan asyik mendendangkan lagu "Pandangan Pertama" yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut legendaris Achmad Rafiq alias A. Rafiq di panggung Dahsyatnya Awards 2013 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan disiarkan langsung RCTI, Senin (21/1/2013) malam.

Ayu Ting Ting tampak menarik membalut tubuhnya dengan busana klasik warna hijau yang seksi mengikuti lekuk bodi Ayu dengan bawahan mengembang. Begitu pula rambut Ayu diracik dengan gaya tempo dulu.

Senada dengan Ayu, Cakra Khan juga tampak rupawan dengan balutan jas potongan jadul lengkap dengan dasinya.

Kemeriahan juga dihadiri komunitas vespa di atas panggung saat mereka berdua tampil.

Cakra Khan dengan suara seraknya terasa punya warna lain melantunkan lagu yang berirama India ini. Penyanyi yang melambungkan single "Harus Terpisah" itu awalnya memang penyanyi dangdut hingga akhirnya dikenal sebagai musikus pop. Dia juga pernah tampil mengisi acara dangdut di MNCTV.

Punya warna vokal rock melantunkan lagu dangdut jarang keberadaanya di Indonesia.

Kedua penyanyi ini termasuk suara yang enak didengarkan saat tampil live. Lagu "Pandangan Pertama" lebih mewah lagi saat diiringi musik orkestra.

Sayangnya, penampilan Ayu dan Cakra Khan ini masih terasa encer jika maksudnya adalah melakukan tribute kepada A. Rafiq yang meninggal pada Sabtu, 19 Januari, pekan lalu. Beberapa patah kata hanya disampaikan sangat sedikit porsinya oleh Olga Syaputra.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini