Daniel Radcliffe Pacari Lawan Mainnya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 21 Januari 2013 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 21 532 749695 nPiT5iFTdr.jpg Daniel Radcliffe (foto: reuters)

LOS ANGELES- Daniel Radcliffe dikabarkan telah menemukan pengganti Rosie Coker. Pemeran Harry Potter ini beberapa kali terlihat mesra dengan lawan mainnya dalam film Kill Your Darlings, Erin Darke.

Daniel yang berperan sebagai seorang gay dalam film tersebut berhasil memikat hati Erin, setelah melakukan adegan mesra dengan sesama jenis.

Aktor asal Inggris ini disebut sangat tergila-gila dengan Erin dan siap mengumumkan hubungan mereka dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Thesun, Senin (21/01/2013).

"Daniel sangat menyukai Erin tapi berhati-hati untuk menunjukkannya dan berkata dia melihat seseorang sebelum dia tahu ada yang spesial. Tapi dia berpkir ini saatnya untuk mengungkapkan hubungan," ungkap sumber.

Saat menghadiri acara Sundance Film Festival di Utah beberapa waktu lalu, seorang saksi mata mengatakan, Daniel dan Erin terlihat mesra sepert sepasang kekasih.

"Mereka semakin intim saat pesta di ruang vodka, berciuman dan Daniel membelai kaki Erin. Dia biasanya bukan tipe orang yang menampilkan rasa sayang, jadi pasti ada sesuatu. Dan ketika mereka pergi, mereka berpelukan dan bercanda," kata sumber lain.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini